expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Thursday 11 February 2016

Rumah Mungil Ku

Eeee apa yg harus ditulis ya ?

"Persisnya akhad bulan Oktober 2014, Tetapi Menempatinya Pas awal tahun 2015,  01-01-2015"

Pertama2 saya ucapkan terimakasih kepada tuhan yg maha Esa atas apa yg di berikan kepada saya dan keluarga saya. Saya bersyukur.  Memang tak sebesar rumahnya penjabat tapi ini udah lebih dari cukup.

Alamat adalah Perumahan Griya Artha Rajeg 1, Alkamdulilah dapat yg tahap 1. Soalnya saat itu thp satu sudah habis suruh tunggu tahap 2. He he he he , Gimana Bisa dpt tahap satu ? Soalnya saya dapat info ada beberapa rumah yg di tolak sama pihak bank, mungkin surat or persyaratanya gak cocok x ya,
Ukuran/ Type rumah 27/60, Kebetulan dpt hook tapi tidak seberapa soalnya cuma lebar 1,5 meter, keder alias binggung ngaturnya.

Sementara ini lagi berusaha renov renov dikit-dikit maklum keuangannya di bagi sono sini jadi muter deh. Sementara ini infonya. Klau ada info lebih lanjut nanti di share dah,

Thks

Sedikit penampakan nya 

Penampakan I

Penampakan II